Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Tindak Kejahatan Satuan Samapta Polres Payakumbuh Laksanakan Patroli Bermotor

Mewujudkan wilayah hukum yang damai, aman, nyaman dan tentram bagi masyarakatnya menjadi prioritas yang akan dan selalu dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Payakumbuh dalam hal ini Satuan Samapta

Untuk mencapai hal ini Kasat Samapta Polres Payakumbuh Iptu Imam Teguh, S.H mengungkapkan melalui patroli bermotor baik itu roda dua maupun roda empat harapanya dapat meminimalisir tindak kejahatan dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman tertib san kondusif.

” Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran tempat yang terindikasi rawan pelanggaran kamtibmas dan tempat lainnya guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya, ” ungkapnya.

Selain melaksanakan patroli di lokasi rawan Kasat Samapta juga memerintahkan personilnya untuk berdialog dengan masyarakat serta berikan penanganan awal jika terjadi hal yang mengganggu kondusifitas wilayah. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.