Press "Enter" to skip to content

Jadi Pembina Upacara, Ini Penyampaian Bhabinkamtibmas

Berkesempatan menjadi pembina upacra di SD N 25 Kelurahan Tiakar Bhabinkamtibmas Polsekta Patakumbuh Polres Payakumbuh Bripka Robby Yaswali berikan pesan dan himbauan terhadap para murid.

Pada sesi amanat dihadapan para majelis guru dan murid Bripka Roby menyampaikan pesan kamtibmas serta berikan semangat untuk bslajar kepada murid dan tidak melakukan hal-hal yang di larang

” Sifatnya hanya berikan himbauan ya, agar tetap menjaga keamanan diri, dan lingkungan baik di rumah maupun di sekolah, serta memberikan semangat dan dorongan kepada adik-adik murid SD N 25 agar giat belajar sehingga bisa mencapai cita-cita, ” ungkap Roby

Asniwati, S.Pd salah satu guru yang mengajar ungkapkan hal positif kepada pak bhabin karena berkesempatan menjadi pembina upacara di sekolah, menurutnya dengan datangnyan Bhabinkamtibmas ke sekolah para murid dapat mengambil sisi positif yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas.

” Kita mendukung kegiatan ini, kalau bisa secara berkala pak Bhabin bisa kembali menjadi pembina upacara di sekolah, ” pungkas Asniwati. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.