Press "Enter" to skip to content

Beri Rasa Aman, Sat Samapta Polres Payakumbuh Lakukan Patroli ke Objek Wisata

Untuk mengantisipasi terjadinya 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) unit patroli Satuan Samapta Polres Payakumbuh melaksanakan patroli ke beberapa tempat termasuk ke Objek Wisata pemandian Ngalau Indah, Kamis (6/10)

” Kita melihat adanya kerumunan pelajar sekolah di sekitaran medan nan bapaneh pada jam sekolah, pada saat di kontrol ternyata memang ada kegiatan sekolah di kawasan objek wisata ngalau indah ini, ” ungkap Bripka Erwinsyah Putra selaku Ka Team Patroli.

Dalam situasi tersebut personil patroli langsung gerak cepat monitoring kegiatan sekolag tersebut dan berikan himbauan dan anjuran keamanan pada maayarakat sekitar.

” Juru parkir kita panggil untuk berikan himbauan agar benar-benar menjaga kendaraan warga yang sedang terparkir di lokasi, ” ujar Erwin.

Para Guru pendamping para siswa juga tak luput dari pantauan personil patroli untuk berikan himbauan keamanan.

” Cuma mengingatkan saja sifatnya, agar lebih memperhatikan siswanya berhubung para siswa SD ini masih di bawah umur, bisa jadi mereka ada yang keluar dari kelompoknya dan ketika di kolam pemandian agar di pantau apakah siswa nya bisa berenang atau tidak, ” pungkas Erwin. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.