Press "Enter" to skip to content

Pelayanan Masyarakat, Personil Polres Payakumbuh Laksanakan Pengaturan Arus Lalin

Personil Kepolisian Polres Payakumbuh melaksanakan pengaturan arus lalu lintas setiap pagi sesuai dengan tupoksi setiap anggota Polri yaitu Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat, Kamis (6/10)

Dalam pantauan redaksi para peesonil dari Polres Payakumbuh tersebut sangat antusias dalam melaksanakan tugas walaupun ada beberapa masyarakat yang agak gusar ketika di lakukan buka tutup jalan secara bergantian untuk mengurai kemacetan.

” Kita senyumi aja mas, hal yang lazim di setiap manusia bila ada yang menggangunya akan merasa kesal dan menggerutu, ” ujar polisi tersebut sambil tersenyum

Di sisi lain selain melaksanakan giat pengaturan lalu lintas, trihat juga personil yang melakukan peneguran dan penindakan terhadap masyarakat yang melanggar aturan lalu lintas

” Gak semuanya kita tindak dengan tilang ya mas, ada kuga yang kita berikan teguran, kita lihat dari skala pelanggaran yang di buat, jika masih tergolong ringan kita beri peringatan dan himbauan saja, ” ungkapnya.

Terkait pemberitaan media tentang institusi kepolisian saat ini para personil polisi ini hanya tertawa tidak memberikan penjelasan yang gamblang sembari tetap melaksanakan tugasnya.

” Kita serahkan ke yang ahlinya saja mas, sudah ada yang di tugaskan untuk itu, kita cukup melaksanakn tugas pokok sehari-hari aja, ” pungkasnya sambil berlalu pergi. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.