Press "Enter" to skip to content

Sidang Terdakwa Titipan Jaksa, Sat Tahti Polres Payakumbuh Lakukan Pengamanan

Kejaksaan Negeri Payakumbuh bekerjasama dengan Polres Payakumbuh melalui Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) dan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Payakumbuh melakukan pengamanan sidang terdakwa tahanan titipan jaksa yang ada di Rutan Polres Payakumbuh sebanyak dua orang, Kamis (6/10).

Kata Kasat Tahti Polres Payakumbuh Ipda Lucky Wilson saat di konfirmasi mengatakan, pengamanan persidangan yang dilakukan di Pengadilan Negeri Payakumbuh itu dilakukan oleh piket jaga tahanan dari Sat Tahti dan Sat Samapta Polres Payakumbuh serta pihak kejaksaan.

Dikatakan, saat itu ada dua orang tahanan titipan jaksa yang dilakukan pengamanan, mereka adalah pgl Adek, dengan pasal yang dilanggar UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika, Yudi pasal yang dilanggar juga UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Sebelum terdakwa mengikuti persidangan, Sat Tahti Polres Payakumbuh dan pihak Kejari melakukan pengecekan terhadap para tahanan terlebih dahulu, ” ungkap Ipda Lucky.

Ia menjelaskan, setelah dipastikan para tahanan tersebut dalam keadaan aman dan lengkap, para terdakwa baru dapat mengikuti persidangan. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.