Press "Enter" to skip to content

Lanjutkan Study, Kasat Intelkam Polres Payakumbuh Serahkan Jabatan ke Kapolres

Kasat Intelkam Polres Payakumbuh AKP Luhur Fachri Utomo, S.H.S.I.K menyerahkan jabatan Kasat Intelkam secara simbolis kepada Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K sehubungan dengan mutasi dirinya menjadi pama SSDM bertempat di ruangan kerja Kapolres Payakumbuh, Jum’at (7/10)

Kegiatan ini di hadiri juga oleh seluruh pejabat utama Polres Payakumbuh serta Kapolsek jajaran.

” Sesuai ST Kapolri Nomor : ST/1974/IX/Kep/2022 AKP Luchur di mutasikan menjadi Pama SSDM Polri untuk melanjutkan Dik S2 ADM dan pengembangan SDM sektor publik UI, ” ungkap Kabag SDM Polres Payakumbuh Kompol Eko Sulistyo, S.H.M.H.

AKP Luchur pada kesempatan yang berlangsung sederhana itu mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Payakumbuh atas binaan dan arahan selama menjabat menjadi Kasat Intelkam Polres Payakumbuh

” Atas nama pribadi dan keluarga kami mohon pamit kepada bapak Kapolres dan rekan perwira lainya seraya mohon maaf jika ada kesalahan dalam berucap dan bertindak selama menjadi bagian keluarga besar Polres Payakumbuh, ” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Payakumbuh mengatakan bahwasanya pergeseran dan mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, harapanya AKP Luhur dapat membawa nama baik Polres Payakumbuh di kemudian hari.

Untuk sementara tugas sehari-hari Sat Intelkam Polres Payakumbuh di ambil alih oleh KBO Sat Intelkam hingga ada pengisi jabatan Kasat Intelkam berikutnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.