Press "Enter" to skip to content

Piket Fungsi Polres Payakumbuh Cek Ruang Tahanan Sebelum Serah Terima Tugas Jaga, Pastikan Tahanan Sehat Dan Lengkap

Piket Fungsi Polres Payakumbuh melaksanakan pengecekan Ruang Tahanan Polres Payakumbuh untuk memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap sebelum dilaksanakan serah terima tugas jaga pada hari Senin (10/10)

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan.

Pelaksanaan pengecekan ruangan yang dihuni 36 orang tahanan, piket fungsi bersama piket jaga tahanan mengecek secara keseluruhan kondisi ruang tahanan, dalam pengecekan langsung kepada penghuni tahanan, menanyakan kondisi dan keadaan para tahanan.

Pengecekan tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya. Jumlah tahanan 36 orang terdiri dari 34 orang laki-laki dan 2 orang perempuan dalam kondisi sehat dan lengkap.

“Jangan sampai ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan, dan buku mutasi di tulis sesuai dengan situasinya, ” perintah Kanit SPKT kepada petugas jaga tahanan. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.