Press "Enter" to skip to content

Upacara Pemakaman Secara Militer, Penghormatan Terakhir Kepada Personil Yang Meninggal

Letusan senjata api melalui tembak salvo dan derap langkah pasukan pengusung jenazah iringi AKBP ( Purn ) Adra Bulkaini ke peristirahatan terakhirnya di Jl Kapten Tantawi, Kel. Padang Aua Kota Payakumbuh, Rabu (12/10)

Bertindak selaku Perwira Upacara saat pelaksanaan kegiatan tersebut adalah Kanit Patroli Samapta Ipda Firdaus sedangkan yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Kanit Laka Ipda Doni Putra, S.H

” Sebagai bentuk penghormatan terakhir Kepada Almarhum upacara Pemakaman Jenazah di lakukan secara dinas kemiliteran ( Tembak Salvo ), ” ungkap Kabag SDM Kompol Eko Sulistyo, S.H.M.H

Lanjutnya lagi Kompol Eko menyampikan untuk menjadikan peristiwa tersebut sebagai Ikhtibar bagi kita yang masih Hidup di dunia ini, pada saat nya kita juga pasti akan dipanggil menghadap Allah SWT sebagai mana yang telah dijanjikan Nya.

“Kami atas nama Pimpinan dan seluruh keluarga besar Polres Payakumbuh menyampaikan duka cita juga rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya, diiringi dengan Do’a semoga arwah almarhum diterima disisi Allah Swt, dan keluraga yang di tinggalkan agar tabah mengahadapi cobaan tersebut, semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua”, tutur Kabag.

Almarhum masuk kepada insitusi Polri melalui program Seba Milsuk tahun 1985 serta lama malang melintang di dunia reserse sejak awal penempatan di Polresta Padang hingga terakhir menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Solok pada tahun 2011. Almarhum pada akhir hayatnya meninggalkan satu orang istri dan satu orang putra. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.