Press "Enter" to skip to content

Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Payakumbuh Laksanakan Giat Public Addres

Sat Lantas Polres Payakumbuh melalui Satuan Lalu Lintas rutin melaksanakan penyuluhan keliling (Public Addres) selain melaksanakan giat pengaturan lalin setial paginya.

Kegiatan Public Address yang dilaksanakan dengan menggunakan pengeras suara (Megaphone) tersebut melibatkan satu unit anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Payakumbuh dan di pimpin oleh KBO Sat Lantas Iptu Eldrinawati dan Kanit Dikyasa Iptu Junia, S.T.K.S.I.K.

Kasat Lantas Polres Payakumbuh Iptu Anggy Prasetyo, S.T.K.S.I.K mengatakan, dilakukannya giat Public Address secara stationer di beberapa kawasan ramai lalu lintas bertujuan untuk mengimbau, mengingatkan dan mengajak masyarakat penguna jalan untuk tetap tertib dan disiplin dalam berlalu lintas saat berkendara.

“Ditempat itu, kita juga memberikan imbauan kepada pengendara dan pengemudi, agar berhati hati dalam berkendara. Mengingat dipagi hari, aktifitas masyarakat melakukan penyebrangan di persimpangan cukup ramai,ā€¯ungkap Kasat Lantas.

Giat tersebut rutin di laksanakan dengan menggunakan mobil patroli dinas agar menjangkau banyak lokasi lainya sehingga tujuan untuk menjadikan masyarakat yang tertib dan sadar berlalu lintas dengan baik tercapai secara menyeluruh. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.