Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh Kawal Orasi Aksi Damai

Puluhan personil Polres Payakumbuh kawal jalanya orasi aksi damai yang di laksanakan oleh Team Relawan Minang Saiyo Pemenangan Anies Rasyid Baswedan bertempat di Simpang Tugu Adipura Kota Payakumbuh, Minggu (16/10)

Prof Herman Mawardi selaku Dewan Penasehat Sumbar relawan minang saiyo mengatakan dalam sambutanya bahwa team yang hadir saat ini selain memggelar aksi damai juga berdoa kepada Allah Swt agar Anies Rasyid Baswedan bisa menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024 nanti.

” Saudara sekalian mari kita dukung beliau untuk menjadi presiden dan memimpin negeri ini dengan berdoa kepada Allah Swt agar memberikan kuasanya kepada Pak Anies untuk menjadi Presiden Republik Indonesia di masa yang akan datang, ” ujarnya.

Lanjutnya lagi kegiatan ini untuk menyatukan satu suara pemenangan Anies Baswedan menjadi presiden Indonesia dan akan memberikan suara bagi anies minimal 90% suara di Sumatera Barat.

Sementara itu Ketua DPW Sumbar Yossi Danti, S.H.M.H. dalam orasinya mengatakan jangan sampai perbedaan yang ada dalam Team Pemenangan Minang Saiyo sebagai perpecahan namun jadikan sebagai penyatu untuk mencapai tujuan yaitu Anis Rasyid Baswedan for Presiden Indonesia

” Saya berharap kepada masyarakat Kota Payakumbuh mendukung tujuan dari Minang Saiyo dan saya akan berjanji akan turun sampai ke tingkat paling bawah demi mencapai tujuan kita bersama, ” ungkap Yossi Danti.

Sementara itu Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H saat di konfirmasi menjelaskan setiap warga negara indonesia bebas untuk menyampaikan aspirasinya di depan umum, dan personil kepolisian harus mengawal jalanya penyampaian aspirasi tersebut

” Kita hanya mengawal, agar tidak terjadi hal-hal yang akan membuat situasi kamtibmas terganggu, ” pungkas Wakapolres. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.