Press "Enter" to skip to content

Berikan Arahan Atensi Pimpinan, Wakapolres Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H memimpin jalanya apel pagi pada saat jam pimpinan bertempat di depan gedung Satuan Samapta Polres Payakumbuh, Rabu (20/10)

Selain menyebutkan rencana kegiatan polres payakumbuh hari ini dirinya berkesempatan pula menyampaikan arahan dan atensi pimpinan

” Sesuai arahan dan penekanan Presiden RI yang di sampaikan oleh pimpinan pada hari senin lalu rekan-rekan tolong mengatensi dan melaksanakan petunjuk serta arahan tersebut dalam bertugas keseharianya, jadikan pedoman dan hindari pelanggaran seminimal mungkin, ” tutur wakapolres yang kerap di sapa dengan panggilan ayah ini.

Di sampaikan pula bahwasanya polres payakumbuh mendapat dua penghargaan sekaligus dari kepala KPPN Bukittinggi kemarin yang di laksanakan di Aula Kantor KPPN Bukittinggi

” Pimpinan dalam hal ini bapak Kapolres AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K berikan ucapan terima kasih terhadap seluruh personil karena kita mendapat penghargaan juara II nilai indikator kinerja pelaksana anggaran untuk ke depan dipertahankan atau malah di tingkatkan, ” ujar Waka.

Terakhir dirinya juga menyampaikan kepada seluruh personil untuk menjaga kesolidtan dan kekompakan baik di dalam lingkungan kantor maupun luar kantor.

” Saling mengingatkan, saling menasehati baik itu dari senior kepada junior maupun sebaliknya, jika ada rekan yang mulai salah dalam bertindak untuk segera di ingatkan agar tidak terjadi lagi pelanggaran, ” pungkas Waka. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.