Press "Enter" to skip to content

Cegah Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Payakumbuh Berikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas Bagi Pelajar

Untuk mencegah semakin marak terjadinya kenakalan remaja dengan berbagai modus Sat Binmas Polres Payakumbuh di bawah pimpinan Kasat Binmas AKP Yuneldi Chainir, S.E menyambangi MAN 2 Kota Payakumbuh Terpadu di Kelurahan Tanjung Gadang Payakumbuh Barat, Selasa (24/10) guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas bagi para pelajar.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas yang di dampingi beberapa personil menyampaikan pesan kamtibmas kepada pelajar untuk selalu menjaga diri, tidak terpengaruh dengan hal yang buruk yang ada di lingkungan masing-masing atau lingkungan sekitar.

“Jauhi minuman keras (Miras), Merokok, memakai obat obatan terlarang atau Narkoba dan segala sesuatu tindakan yang akan merugikan diri sendiri, ” pesan Kasat Binmas.

Usai memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, para majelis guru menyampaikan terima kasih kepada jajaran Sat Binmas Polres Payakumbuh yang selalu peduli terhadap masyarakat, terkhususnya di lingkungan sekolah.

” Kepada personil Sat Binmas Polres Payakumbuh termasuk bapak Kasat Binmas, kami para guru menyampaikan banyak terimakasih atas kehadirannya di sini, untuk kemajuan Generasi yang maju dan Unggul,” ungkap para Guru.

Selama melaksanakan Giat Binluh, berjalan dengan aman baik dan lancar serta Situasi maupun kondisi sekitarnya aman terkendali. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.