Press "Enter" to skip to content

Sopir Penikmat Sabu Di Tangkap Polisi

Seorang pria berprofesi sebagai sopir di ringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh di sebuah rumah yang berlokasi di daerah Situjuh Tungkar Kec Situjuh, Jum’at (28/10) sekira pukul 16.30 Wib

Tersangka berinisial IM (32) ini tak mampu berbuat banyak saat tim buser sat narkoba polres payakumbuh di bawah pimpinan KBO Ipda Duasa dan Kanit 1 Aipda Indra Zega mengepung dan menggerebek tersangka di TKP.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K melalui Kasat Narkoba Iptu Aiga, S.H menjelaskan penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwasanya tersangka di curigai sering bertransaksi dan menggunakan narkotika jenis sabu di sekitar tempat kejadian perkara.

” Tersangka kita tangkap pada saat dirinya sedang menggunakan narkotika jenis sabu tersebut, ” ujar Kasat.

Dari pengakuan tersangka dirinya mendapatkan narkotika jenis sabu-sabu ini dari seorang kenalanya yang juga merupakan warga dari Kenagarian Situjuh Tungkar tersebut, hal inilah yang menjadi pemicu tersangka acap melakukan transaksi di kenagarian Situjuh Tungkar tersebut.

” Saat ini tersangka sudah kita amankan namun masih belum di tahan karena tim kita masih di lapangan untuk melakukan pengembangan keberadaan oknum yang menyediakan sabu-sabu ini kepada tersangka, ” jelas Kasat.

Saat di geledah Polisi menemukan barang bukti berupa satu paket kecil di duga narkotika golongan 1 jenis sabu di bungkus dengan plastik bening yang di letakan di laci meja. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.