Press "Enter" to skip to content

Wujud Kebersamaan Polres Payakumbuh Adakan Program Sedekah 1000 Sehari

Sebagai bentuk wujud kebersamaan dan rasa kekeluargaan peesonil Polres Payakumbuh terhadap sesama setiap harinya setelah melaksanakan apel pagi melaksanakan sedekah untuk sesama anggota Polres Payakumbuh yang mengalami musibah atau sakit yang di kemas dalam program Sedekah 1000 Sehari.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari ini Jum’at (29/10) bertempat di lapangan apel Mapolres Payakumbuh seusai apel pagi dilaksanakan galang dana sedekah yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Eko Yunialis, S.H.M.H.

Kabag SDM mengatakan penggalangan dana dari Personel Polres Payakumbuh ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban anggotanya yang sedang mengalami musibah dan sakit,

“Uang yang terkumpul ini di utamakan sekali dipergunakan untuk bantuan kepada personil kita dahulu ataupun purnawirawan dan warakawuri Polri yang membutuhkan, jika tidak ada baru kita berikan kepada masyarakat sekitar, ” ujarnya.

Ia menjelaskan dana yang sudah terkumpul nantinya sebulan sekali akan di kompulir dan di data kepada siapa akan di berikan bantuan yang mana isi bantuan akan diberikan berupa paket sembako, ekstra fooding dan uang tunai.

“ Kegiatan ini memang di utamakan terlebih dahulu untuk personil kita dahulu, baru setelah itu di berikan kepada purnawirawan atau warakawuri baru terakhir kepada masyarakat Kota Payakumbuh yang membutuhkan ,” tutupnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.