Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh Ikuti Sosialisasi Teknis Pelaksanaan Dan Mekanisme Pelaporan Program Quick Wins Presisi

Polres Payakumbuh ikuti Sosialisasi Teknis Pelaksanaan dan Mekanisme Pelaporan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan secara virtual di Aula Rupattama Polres Payakumbuh, Senin (31/10) sekitar pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K, Wakapolres Kompol Russirwan, S.H, para pejabat utama serta Kapolsek sejajaran Polres Payakumbuh.

Kabag Ren Polres Payakumbuh AKP Aprinal Lubis, S.IP mewakili Kapolres Payakumbuh saat di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, “Betul, hari ini kita mengikuti Sosialisasi Teknis Pelaksanaan dan Mekanisme Pelaporan Program Quick Wins Presisi secara virtual yang dijelaskan langsung dari Mabes Polri,” ujarnya.

Program Quick Wins Presisi ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 01 November sampai dengan 10 Desember 2022.

AKP Aprinal kemudian menjelaskan bahwa terdapat 10 program Quick Wins Presisi yang harus dilaksanakan.

“Program yang harus dijalankan dalam Program Quick Wins Presisi ini diantaranya adalah pengembangan SDM unggul, perbaikan interaksi Polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik, optimalisasi pelayanan publik, optimalisasi pemolisian masyarakat, manajamen media, penguatan kerjasama dengan pihak eksternal, penerapan budaya integritas dan anti korupsi, respon problem akut, digitalisasi penegakan hukum lalu lintas, dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” terang AKP Aprinal.

Kegiatan sosialisasi teknis pelaksanaan dan mekanisme pelaporan program quick wins presisi yang dilaksanakan secara virtual berjalan dengan lancar dan tanpa kendala serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.