Press "Enter" to skip to content

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Payakumbuh Anjangsana Ke Rumah Veteran

Sesudah pimpin Upacara Makam di Taman Makam Pahlawan Pejuang 45 Balai Jariang Kota Payakumbuh, Kapolres Payakumbuh beserta tim yang terdiri dari unsur Forkopimda melanjutkan kegiatan berupa anjangsana ke rumah para veteran perang.

Dalam sesi anjangsana tersebut Kapolres beserta tim melakukan kunjungan di dua rumah veteran perang yang berlokasi di Kelurahan Parik Muko Aia dan di Kelurahan Napar.

Di kelurahan Parik Muko Aia Kapolres beserta tim hanya menemui istri veteran bernama Ani berhubung suami sang veteran telah dulu berpulang. Kapolres sempat berpesan kepada ibu Ani untuk selalu menjaga kesehatan serta terus semangat dalam menjalani kehidupan

Sementara di Kelurahan Napar Kapolres beserta tim telah di tunggu di depan rumah oleh bapak Jusni Munaf salah satu veteran yang ada di Kota Payakumbuh. Seperti di rumah veteran pertama Kapolres juga berikan pesan kepada Jusni Munaf untuk selalu semangat menjalani kehidupan dan terus menjaga kesehatan diri.

Tak lupa pada saat kegiatan anjangsana berlangsung di dua kelurahan Kapolres beserta tim juga berikan sedikit bingkisan di dua rumah tersebut. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.