Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Payakumbuh Hadiri Upacara Ziarah Makam Memperingati Hari Pahlawan ke-77 

Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H mengikuti Upacara Ziarah Makam memperingatan Hari Pahlawan ke 77 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Payakumbuh, pada Kamis (10/11).

Bertindak selaku inspektur Upacara Ziarah Makam kali ini Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf. Mochammad Deny Nurcahyono, S.H.

Upacara tersebut juga di hadiri oleh perwakilan Forkopimda Kota Payakumbuh, unsur dinas personil TNI/Polri, unsur kedinasan Kota Payakumbuh dan perwakilan pejuang veteran

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan peletakan karangan bunga, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Tabur bunga di pusara Makam Pahlawan yang dilakukan oleh Dandim selaku Irup dan di ikuti oleh perwakilan pejabat Forkopimda Kota Payakumbuh.

Saat di temui setelah upacara Wakapolres Payakumbuh berkesempatan menyampaikan kegiatan tersebut untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang berjuang dalam merebut Kemerdekaan.

“Jangan lupakan Sejarah Perjuangan Para Pahlawan dan harus dijadikan referensi untuk berbuat lebih baik bagi Bangsa dan Negara, ” ungkap Kompol Russirwan. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.