Press "Enter" to skip to content

Awasi Personil Dalam Pelaksanaan Tugas, Wakapolres Turun Ke Jalan

Dalam rangka menjaga Kamseltibcar lalu lintas di wilayah hukum Polres Payakumbuh Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H di dampingi oleh Kanit Provoost Ipda Rahmad Refendri ikut berpartisipasi dengan melaksanakan pengawasan terhadap personel yang melaksanakan tugas pengaturan pagi di titik rawan kemacetan.

Hal ini bertujuan agar personel yang bertugas benar-benar melaksanakan tugas pengaturan dengan baik sehingga masyarakat pengguna jalan dapat terlayani dengan baik dan terwujudnya kamseltibcar lalu lintas di wilayah hukum Polres Payakumbuh, Senin (21/11)

” Kehadiran di tengah-tengah personil yang sedang melaksanakan tugas merupakan bagian dari pengawasan melekat (Waskat) terhadap anggota, ” ungkap Wakapolres.

Dirinya menambahkan pelaksanaan waskat terhadap personil ini penting untuk di laksanakan agar personil bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan serta mengurangi terjadinya pelanggaran dan penyelewengan oleh anggotanya.

” Yang jelas kita semua adalah Polri yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat apapun pangkat jabatanya, ” pungkasnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.