Press "Enter" to skip to content

Patroli Religi, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Selepas Shoalat Berjamaah

Payakumbuh,- Sebagai seorang personil Bhabinkamtibmas yang bertugas selalu menjaga situasi kondusifitas di daerah binaanya, mereka di tuntut untuk selalu dekat dengan warga dan saling bertukar pikaran dan pendapat dalam hal penciptaan rasa aman bersama.

Demikian halnya yang di lakukan oleh personil Bhabin Polsekta Payakumbuh jajaran Polres Payakumbuh Aiptu Doni Sandra, S.E melakukan himbauan kepada warga selepas melaksanakan sholat berjamah di daerah binaanya di Kel. Ikua Koto Di Balai Kec. Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, Sabtu (26/11).

Aiptu Doni berinisiatif bahwa mesjid juga salah satu media yang akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat sehingga dirinya mengambil kesempatan untuk berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pada momen tersebut.

” Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui lah, kita ikut beribadah, amal di dapat serta tugas dapat terlaksana dengan baik, ” ujar Doni

Kapolsekta Payakumbuh AKP Winedri, S.Pd.M.H mengapresiasi ide dari salah satu anak buahnya ini yang mana tanpa di minta di suruh oleh nya, masyarakat tersebut sudah terkumpul pada suatu tempat dan siap mendengar himbauan kamtibmas yang di berikan.

” Tentunya dengan momen seperti ini akan mempermudah dirinya dalam pelaksanaan tugas berikan sedikit himbauan yang juga tidak akan memakan waktu lama, dan hal ini juga akan saya anjurkan kepada personil Bhabinkaktibmas lainya, ” pungkas Kapolsek. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.