Press "Enter" to skip to content

Kunjungi BPTU Padang Mengatas, Kapolres Payakumbuh Pimpin Kegiatan Apel Bersama

Payakumbuh,- Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K pimpin pelaksanaan apel pagi bersama dengan pegawai Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU HPT) Padang Mengatas, Senin (05/12) bertempat di lapangan apel BPTU HPT Padang Mengatas.

Pada pelaksanaan apel pagi yang di hadiri oleh seluruh pegawai BPTU HPT tersebut AKBP Alex menyampaikan beberapa poin pelaksanaan pelayanan Polres Payakumbuh terhadap masyarakat.

” Rekan-rekan karyawan BPTU tak perlu sungkan-sungkan untuk berurusan ke Polres Payakumbuh seperti halnya pengurusan SIM, STNK, SKCK dan lainya karena insya allah kami akan berikan pelayanan yang optimal, ” ujar Kapolres.

AKBP Alex juga mengajak kepada seluruh peserta apel untuk selalu meningkatkan disiplin dalam bekerja, mengikuti segala aturan yang ada karena segala perbuatan baik dan buruknya kita sebagai manusia akan dilihat oleh Allah Swt.

” Pilihan kita hanya ada dua yaitu memilih untuk taat atau ingkar, ” ungkapnya.

Kapolres juga mengingatkan apabila ada peserta apel yang menemukan peristiwa yang berpotensi adanya tindak pidana untuk segera melaporkan kepada personil Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung ke kantor polisi terdekat.

Kegiatan apel bersama tersebut juga di hadiri oleh Ka BPTU HPT Ir. Dani Kusworo, S.P.T.M.Si dan Kapolsek Luhak Iptu Rika Susanto, S.H. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.