Press "Enter" to skip to content

Personil Polres Payakumbuh Ikuti Rapat Anev Quick Win Presisi

Payakumbuh,- Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh ikuti rapat analisa dan evaluasi program quick win presisi bertempat di gedung Command Centre pada Selasa (6/12) pagi sekira pukul 10.00 Wib secara zoom meeting

Rapat anev yang di pimpin oleh Wakaposko Presisi tersebut membahas perihal pencapaian pelaporan kegiatan program quick win presisi oleh jajaran Polda maupun Polres.

Kombes Pol Ahmad Fuady dalam sambutanya membuka rapat anev menjelaskan pencapaian pelaporan kegiatan program quick win presisi hingga hari Senin kemarin.

” Masih ada sebagian Polda dan Polres hingga hari senin kemaren belum mencapai target, yang mana seharusnya pencapaian kita hingga kemaren sudah sampai di angka 90% namun sampai hari ini baru 80%, di mohon kepada Kaposko dan Kaanev jajaran untuk mengecek kembali pelaporan oleh operatornya, ” ujar Kombes Fuady.

Dirinya juga memgingatkan kepada Kaposko jajaran untuk mengasistensi kendala yang di temukan agar segera melaporkan kepada posko presisi sehingga posko presisi memiliki acuan terhadap kendala yang di temukan.

Senada dengan penyampaian Kombes Fuady Wakaposko presisi selaku pimpinan rapat menambahkan perihal kendala yang di temui di kewilayah untuk membuat laporan secara tertulis untuk di teruskan kepada pimpinan dan akan di carikan solusinya.

” Seperti Polda Papua yang pencapaian hingga saat ini masih minim, kita paham akan karakteristik daerah dan masyarakatnya untuk itu buatkan laporan nya dan akan kita teruskan kepada pimpinan, ” ungkap Wakaposko.

Wakaposko juga mengingatkan kepada para Kaposko dan Ka Anev jajaran untuk selalu mengecek laporan yang di berikan oleh operator jangan hanya cuma terima laporan saja.

” Cek substansi laporan dan kegiatanya karena tim kita akan cek dan tetap di laporkan kepada pimpinan, ” terang Wakaposko.

Sementara di gedung Command Centre Polres Payakumbuh, rapat anev di hadiri oleh Kaposko, Ka Aenv, para operator dan personil Sie Humas. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.