Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Ancaman Teror, Kapolres Payakumbuh : Tingkatkan Pengamanan Mako, Asrama dan masing-masing Personil

Payakumbuh,- Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K memerintahkan jajarannya hingga ke tingkat Polsek untuk meningkatkan pengamanan Mako, Asrama dan masing-masing personil pasca kejadian Bom Bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat pada Rabu pagi 7 Desember 2022.

Sementara terkait pelayanan kepada masyarakat, menurut Kapolres pelayanan masih diberikan seperti biasanya dan terkait masyarakat yang datang pemeriksaan akan dilakukan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP, ia juga menambahkan, masing-masing Mapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Payakumbuh juga telah memiliki kamera CCTV.

” Iya, kita sudah perintahkan jajaran untuk tingkatkan keamanan Mako, asrama dan masing-masing personel, Mapolsek kita juga sudah memiliki kamera CCTV,” ucap AKBP Alex Prawira saat dihubungi Rabu 7 Desember 2022.

AKBP Alex yang tengah berada di Mapolda SUMBAR itu juga menambahkan, terkait pemeriksaan masyarakat yang datang ke Mapolres/Mapolsek untuk mengurus berbagai keperluan, telah ada SOP nya.

” Sudah ada SOP nya.” Tambahnya.

Sementara Wakapolres Payakumbuh, KOMPOL. Russirwan menyebutkan kondisi dan pelayanan di Mapolres Payakumbuh saat ini masih berjalan seperti biasanya.

” Masih landai seperti biasanya.” Ucapnya singkat. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.