Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Payakumbuh Hadiri dan Penyerahan Dipa T.A 2023

Payakumbuh,- Pemerintah Kota Payakumbuh bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bukittinggi melaksanakan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Alokasi Dana Transfer Ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ngalau Indah Lantai III Kantor Wali Kota pada Rabu (21/12) ini dihadiri langsung oleh Penjabat Wali Kota Rida Ananda, Kepala KPPN Bukittinggi Khairil Indra, Sekretaris Daerah Dafrul Pasi, Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, Kajari yang diwakili oleh Fitri Lina, Wakil Ketua Pengadilan Negri Ahmad Zulfikar, Politeknik Pertanian Jonefri, Kankemenag Joben, Ketua KPU Haidi Mursal, dan Kepala Badan Keuangan Daerah Syafwal.

Kegiatan ini menjadi tanda dimulainya pelaksanaan APBN Tahun 2023 di Kota Randang.

“Dengan diserahakan DIPA dan TKD Tahun Anggaran 2023, saya berharap semua instansi terkait segera menyusun rencana kerja dan melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa sesuai dengan ketentuan, agar pelaksanaan program segera dimulai. Sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” imbuhnya.

Terkait pelaksanaannya, Rida meminta semua program kegiatan harus dipantau dan dilakukan evaluasi secara berkala sehingga tidak terjadi penyalahgunaan maupun penyimpangan.

Pada kesempatan itu, Rida juga memberikan apresiasi atas inisiasi KPPN Bukittinggi melakukan konsolidasi dan koordinasi antara instansi vertikal dengan OPD di lingkungan Pemko Payakumbuh berupa penyerahan DIPA Tahun 2023 di wilayah Kota Payakumbuh.

“Dengan adanya komitmen bersama untuk mengoptimalkan penggunaan APBN semoga perekonomian Kota Payakumbuh semakin membaik dan sejahtera,” harapnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.