Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Goro Bersama Renovasi Mesjid

Payakumbuh,- Bhabinkamtibmas Polsekta Payakumbuh jajaran Polres Payakumbuh Aipda Frans Ramel dan Babinsa Koramil 01/Payakumbuh melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan puing-puing sisa bangunan di Masjid Al-Ihsan

Aipda Frans dan personil Babinsa Koramil 01 babinsa beserta warga tampak bersemangat melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid yang dalam tahap renovasi di Kenagarian Koto Panjang Dalam Kec. Lamposi Tigo Nagori, Kamis (22/12).

Kapolsekta Payakumbuh AKP Winedri, S.Pd.M.H melalui Aipda Frans mengatakan, Masjid Al-Ihsan ini masih dalam tahap renovasi, untuk itu dirinya bersama dengan anggota Babinsa dan Perangkat Nagari Koto Panjang Dalam berinisiatif mengajak warga untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong membersihkan sisa-sisa bangunan yang menumpuk disekitar bangunan Masjid.

” Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita menanamkan budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat. Dengan demikian keberadaan kita bersama warga mudah-mudahan dapat menjadi motivasi untuk selalu melaksanakan gotong royong dalam menciptakan lingkungan sehat dan bersih terutama tempat ibadah yang merupakan salah satu fasilitas umum yang harus kita jaga kebersihannya, ” ujar Frans.

Aipda Frans menambahkan, dirinya bersama dengan Babinsa hanya sebagai motivator untuk warga, agar selalu sadar akan pentingnya kegiatan gotong royong di sekitar lingkungan tempat tinggal, dengan bersihnya kondisi Masjid setelah proses renovasi, harapanya warga merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.