Press "Enter" to skip to content

Pastikan Kesiapan Petugas, Kapolres Payakumbuh Cek Pospam Operasi Lilin Singgalang 2022

Payakumbuh,- Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H, S.I.K, turun langsung untuk mengecek kesiapan dan kewaspadaan anggotanya pada pelaksanaan tugas di Pos Pengamanan Ops Lilin Singgalang 2022, Minggu (25/12) .

AKBP Alex bersama-sama dengan Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda, Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H lakukan pengecekan di dua lokasi Pos Pengamanan yang berada di Pusat Kota Payakumbuh dan Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah.

“Untuk Natal dan Tahun Baru kali ini kita gelar personil di Pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai arus lalu lintas maupun ramai peribadatan yang dilaksanakan oleh umat nasrani,” jelas Kapolres.

Selain melakukan pengecekan pos, Kapolres juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota serta sarana inventaris penunjang dalam pelaksanaan tugas.

Dalam arahannya Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya yang bertugas di pos PAM Operasi Lilin Singgalang 2022 agar terus semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan, laksanakan patroli disekitar tempat ibadah dan objek wisata diwilayah pos pengamanannya masing-masing.

“Laksanakan tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), laksanakan patroli diwilayah pos pengamanan masing-masing, tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas, serta lakukan himbauan kepada masyarakat agar bersama menjaga keamanan disekitarnya ” tutup Kapolres. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.