Press "Enter" to skip to content

Ingatkan Kesiapsiagaan Personil Wakapolres Cek Pelayanan Pos Pengamanan Ops Lilin 2022

Payakumbuh,- Wakil Kepala Kepolisian Resor ( Wakapolres ) Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H lakukan kontrol dan pengecekan pelaksanaan tugas personil di Pos Pengamanan Ops Lilin Singgalang 2022, Selasa (27/12)

Wakapolres mengatakan pengecekan di lakukan bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapsiagaan serta berikan arahan pada personil dalam bertugas selama Ops Lilin Singgalang 2022 berlangsung.

” Lakukan pelaksanaan tugas sesuai dengan aturan dan SOP yang ada serta tetap berikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis, ” ujar Wakapolres.

Wakapolres Payakumbuh juga berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos agar harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang diantaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu menjaga kesehatan.

Pada saat pelaksanaan Ops Lilin Singgalang kali ini Polres Payakumbuh gelar 2 Pos Pengamanan yang berkosi di Pusat Kota Payakumbuh serta di Medan Nan Bapaneh Objek Wisata Ngalau Indah Kota Payakumbuh. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.