Press "Enter" to skip to content

Laksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas Dengar Keluhan Warga

Payakumbuh,- Bhabinkamtibmas Polsek Situjuh jajaran Polres Payakumbuh Aipda Ayun Mulyadi melaksanakan sambang dengan berkoordinasi bersama perangkat nagari di daerah binaanya di Kenagarian Situjuh Banda Dalam Kec.Situjuh, Senin (02/01)

Pada kegiatan tersebut Aipda Ayun bersama dengan perangkat pemerintahan Nagari berkesempatan untuk mendengar dan berikan solusi terhadap permasalahan warganya.

Warga mengeluhkan akan bahayanya pelaksanaan tradisi berburu babi tanpa izin yang di lakukan oleh para pecandu buru babi baik dari warga Kecamatan Situjuh sendiri maupun dari daerah luar yang mana mengakibatkan di terkamnya beberapa heaan ternak warga seperti ayam atau kambing milik warga.

” Kita tampung segala aspirasi warga untuk kemudian bersama-sama dengan pihak pemerintahan nagari maupun Babinsa untuk di carikan solusi terbaik agar terhindar dari masalah, ” ungkap Aipda Ayun.

Permasalahan kecil antar warga sering di temukan di keseharianya, di butuhkan kerja ekstra dan saling koordinasi dengan pihak lain dalam mencari solusi demi kepentingan bersama.

“Daerah yang aman, akan berdampak baik bagi kamtibmas yang ada di ke wilayahan. Untuk itu saya menghimbau kepada warga agar turut menciptakan situasi desa yang aman, nyaman dan kondusif serta jauh dari adanya tindak kejahatan, ” tutup Ayun. (hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.