Press "Enter" to skip to content

Wakili Kapolres Payakumbuh, AKP Yuneldi Hadiri Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag.

Payakumbuh,- Mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K, AKP Yuneldi Chainir, S.E yang merupakan Kasat Binmas Polres Payakumbuh hadiri upacara dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementrian Agama (Kemenag) Kota Payakumbuh ke 77 tahun 2023, Selasa (03/01) bertempat di Lapangan Bola Sari Bulan Kel. Sawah Padang Kota Payakumbuh.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Walikota Payakumbuh Rida Ananda, M.Si serta dihadiri pula oleh seluruh kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Payakumbuh dan para pejabat Kemenag Payakumbuh serta para guru dan pegawai di bawah Kemenag Payakumbuh.

Hadir juga dalam pelaksanaan Upacara tersebut para perwakilan dari masing- masing Kepala Forkopimda yang ada di Kota Payakumbuh.

Pada kesempatan tersebut Walikota Payakumbuh selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Agama Republik Indonesia. Sementara itu, AKP Yuneldi disela-sela kegiatan mengucapkan dirgahayu kepada Kementrian Agama.

“Semoga di usia yang semakin matang ini Kemenag dapat meningkatkan profesionalitas dan bekerja lebih maksimal sebagai pelayan masyarakat dan tempat berlabuhnya kepercayaan umat, sesuai harapan Umat rukun Indonesia Maju” ungkap Yuneldi. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.