Press "Enter" to skip to content

Wujudkan Kemitraan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Kunjungi Daerah Binaan

Payakumbuh,- Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Kota Payakumbuh Bripka Ronaldi Gusril sambangi warga binaanya yang berada di Kel. Bulakan Balai Kandi Kec. Payakumbuh Barat, Jum’at (06/01)

Bripka Ronaldi melaksanakan sambang wilayah binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

“Pada saat ini segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial,” kata Ronaldi.

Ia menjelaskan bahwa sebagai warga harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax

” Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong kepada teman ataupun masyarakat, supaya tidak menimbulkan keresahan didalam masyarakat, ” pungkasnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.