Press "Enter" to skip to content

Koordinasi Masalah Kamtibmas Aipda Hendri Joni Sambangi Warga Binaanya

Payakumbuh,- Bhabinkamtibmas Polsekta Payakumbuh Aipda Hendri Joni melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi kamtibmas dengan warga binaanya yang berlokasi di Kelurahan Ikua Koto Dibalai Kec.Payakumbuh Utara, Rabu (11/01).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Joni meminta kepada perangkat warga masyarakat binaanya untuk saling berpartisipasi dalam pengamanan lingkungan dan antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas serta mengantisipasi orang yang dianggap asing di sekitar tempat tinggal.

Sambang ini bertujuan agar warga merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, serta memberikan informasi apabila mengetahui pelaku kejahatan curat, curat dan curanmor serta pelaku pencurian rumah kosong dan juga pelaku kejahatan lainnya.

” Harapanya warga masyarakat peduli akan Kamtibmas dapat tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif, ” ujar Joni

Dirinya juga menghimbau apabila ada hal hal yang mencurigakan tentang gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat dan Bhabinkamtibmas atau Babinsa yang ada di kelurahan Ikua Koto Dibalai. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.