Press "Enter" to skip to content

Karo Binkar Polri Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Peserta SIP Angkt 53

Payakumbuh,- Bertempat di aula rupattama Mapolres Payakumbuh personel Polri yang akan mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 53 TA 2023 mengikuti Zoom Meeting Pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas pelaksanaan seleksi SIP TA 2023, Jum’at (13/01)

Kegiatan yang di laksanakan di Mabes Polri tersebut juga turut di hadiri oleh personel Polri dari Polres lain yaitu Polres Tanah Datar, 50 Kota dan Polresta Bukittinggi

Kabag SDM Polres Payakumbuh Kompol Eko Sulistyo, S.H mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini ialah untuk membangun sistem dan mekanisme seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Acara diawali dengan pembacaan sumpah oleh panitia seleksi juga peserta seleksi dan penandatanganan pakta integritas oleh Karo Binkar Polri, perwakilan panitia dan perwakilan peserta.

Karo Binkar mengatakan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas, maka semua pihak yang terkait penerimaan seleksi SIP TA 2023 telah sepakat untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

“Jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan, lakukan pekerjaan dengan benar, jujur dan objektif serta tidak melakukan KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme), dalam proses penyelenggaraan seleksi. Laksanakan tugas dalam proses seleksi ini, dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan kegiatan seleksi ini,” jelas Karo Binkar Polri. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.