Press "Enter" to skip to content

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Sambang Daerah Binaan

Payakumbuh,- Wujud peran aktif dalam menjalankan tugas sehari-sehari seorang Anggota Polisi salah satunya adalah melakukan sambang, atau bisa di katakan berkunjung dari pintu ke pintu warga Desa dalam wilayah tugasnya.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Akabiluru jajaran Polres Payakumbuh Aipda Agustira Romadhon melaksanakan silaturahmi Kamtibmas masyarakat yang berkumpul di pasar tradisional bertempat di Jorong Piladang Kecamatan Akabiluru Kabupaten 50 Kota, Senin (16/01).

Menurutnya kegiatan rutin yang harus di laksanakan sehari-seharinya untuk menjaga keharmonisan dengan warga binaan juga untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Akabiluru.

“Dengan melaksanakan patroli dialogis secara rutin agar masyarakat lebih dekat sama polisi dan juga untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah” kata Agustira.

Pada kesempatan tersebut Aipda Agustira juga selalu mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga serta bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkunganya.

” Harapanya melalui kegiatan seperti ini komunikasi antara masyarakat dan personel Polri selalu terbina dengan baik serta membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, ” pungkas Agustira. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.