Press "Enter" to skip to content

Pimpin Apel Pagi Personel Polres Payakumbuh Pertama Kali, AKBP Wahyuni Sri Lestari Ajak Anggota Bersinergi Bekerja Untuk Masyarakat

Payakumbuh,- Pasca di gelarnya tradisi Welcome and Farewell

Parade pada hari Senin (16/01) lalu terkait pergeseran jabatan Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.Ik.M.H baru hari ini, Kamis (19/01) berkesempatan bertatap muka dengan seluruh personel Polres Payakumbuh dan Polsek jajaran pada pelaksanaan apel pagi rutin yang bertempat di lapangan apel Mapolres Payakumbuh.

Tanpa basa basi AKBP Wahyuni yang berasal dari kota Pati, Jawa Tengah tersebut langsung berikan arahan terkait pelaksanaan tugas ke depan.

Di awal arahan Kapolres Payakumbuh mengucapkan ungkapan terima kasih kepada personil baik bintara maupun perwira yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta melaporkan hasil pelaksanaan tugas kepada Kapolres selama Kapolres mengikuti Rakornas Forkopimda se-Indonesia di Jakarta tempo hari

” Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama saya tidak berada di Komando, namun saya ingin semuanya bukan hanya berupa laporan saja, harus berupa fakta yang dapat dipertanggung jawabkan, ” terang Kapolres.

Terkait pelaksanaan tugas Kapolres meminta kepada jajaranya untuk terus meningkatkan dan memaksimalkan segala pelaksanaan tugas termasuk perihal pelaksanaan apel pagi yang mana pelaksanaan apel pagi merupakan semacam kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap personel karena dalam pelaksanaanya di lakukn pengecekan kehadiran personil dan penyampaian rangkaian pelaksanaan tugas.

Tak lupa Kapolres juga ingatkan kepada personil yang melaksanakan tugas jaga mako untuk tetap waspada dan tidak under estimate terhadap situasi aman yang ada, tetap laksanakan tugas sesuai SOP, jangan lengah di setiap situasi.

” Sebagai insan Polri yang bertugas berikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat kita terlebih dahulu harus siap diri, mako dan operasional, pengamanan terhadap mako jangan sampai lengah terlebih pengawasan terhadap tahanan serta pemakaian senjata api, saya tidak ingin ada penggunaan senjata api di luar konteks tugas kepolisian, ” tegasnya.

Di akhir arahan Kapolres mengajak seluruh personel untuk saling bersinergi dan saling bekerjasama dalam pelaksanaan tugas.

” Kita semua merupakan suatu kesatuan di dalam lingkungan Polres Payakumbuh, tetap jaga kekompakan dan soliditas jangan sampai ada egosektoral di setiap bagian dan fungsi tugas, mari sama-sama bersinergi dan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas, ” pungkasnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.