Press "Enter" to skip to content

Giat Gebyar Vaksinasi Massal Polres Pesisir Selatan bagi masyarakat nelayan, Keluarga dan masyarakat umum.

Pada hari ini Sabtu tanggal 02 Oktober 2021 pukul 09.50 Wib, telah berlangsungnya kegiatan Vaksinasi Massal dan Bhakti Sosial DHIRA BRATA AKPOL “90′. bertempat di Tpi Cerocok Kec.Koto XI Tarusan,Kab.Pessel, yang dihadiri oleh :

*Bapak Kapolda Sumbar*

*Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH, S.I.K.*, didampingi bersama beberapa PJU Polda Sumbar, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo,SIK.MH, Dandim 0311 Pessel Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti, Bupati Pessel Drs.Rusma Yul Anwar.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar mengharapkan  dan menghimbau, agar dapat Bahu membahu, bersama dan mengetuk pintu hati para komunitas, Satgas, dan Relawan yang ada di Kab.Pessel agar dapat bersinergi bersama melaksanakan vaksinasi secara massal.

Guna mempercepat herd immunity (kekebalan kelompok tubuh) masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Selesai memberikan sambutan, Kapolda bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar dan Forkopimda Kab.Pessel, juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Vaksinator Puskesmas yang ada di Kab.Pessel. Pada Pukul 10.40 wib,  Kapolda Sumbar beserta PJU Polda Sumbar, meninggalkan lokasi menuju Kota Painan.

Untuk vaksinasi massal tersebut melibatkan vaksinator dari Biddokkes Polda Sumbar, tenaga kesehatan dari 2 Puskesmas di Kec.Koto XI Tarusan, hingga laporan ini disampaikan untuk kegiatan Vaksinasi masih berlangsung. Selama Kegiatan berlangsung Berjalan Lancar situasi kondusif dalam keadaan aman dan terkendali.

Sekira pukul 11.15 Wib dilanjutkan kunjungan Kapolda Sumbar IRJEN POL TEDDY MINAHASA, S.H, S.I.K, beserta rombongan HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Capter Sumbar di Pantai Carocok Painan Kec. IV Jurai Kab. Pessel dalam rangka Monitoring Giat Gebyar Vaksinasi Massal Polres Pesisir Selatan bagi masyarakat nelayan, Keluarga dan masyarakat umum.

Kapolda Sumbar beserta rombongan disambut oleh Kapolres Pessel, Dandim 0311 Painan, Kajari Pessel, PJU Polres Pessel dan Perwira Polres Pessel.

Dalam giat Kunjungan Kapolda Sumbar dalam rangka monitoring giat Vaksinasi di Kab. Pessel. Kapolda Sumbar melakukan :

1. Penyerahan Sertifikat kepada Vaksinator.

2. Penyerahan Bansos dari Kapolda Sumbar kepada Masyarakat Nelayan fan Pedagang.

selanjutnya dalam sambutan nya KOMBES POL TOTO FAJAR PRASETYO, S.E, M.M.  mewakili Kapolda Sumbar menyatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kab. Pesisir Selatan dalam mensukseskan program pemerintah melalui kegiatan Gebyar Vaksinasi. Mudah mudahan dengan kegiatan Vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khusus nya di Kab. Pesisir Selatan.

Giat Gebyar Vaksinasi Massal Polres Pesisir Selatan bagi masyarakat nelayan, Keluarga dan masyarakat umum di Pantai Carocok Painan diikuti oleh sekira :

dengan Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kab. Pessel yang berjumlah sebanyak 4 Tim. Dimana tiap Tim terdiri dari 10 orang Nakes dan Vaksinator.

Rombongan ke Mapolres Pessel untuk isoma.

Kegiatan selesai pukul 14.00 wib rombongan kembali ke Polda Sumbar

situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polda Sumbar antara lain :

1. Kombes Pol KASIHAN RAHMADI,S.H.,M.H.

2. Kombes Pol DJADJULI,S.I.K.M.Si

3. Kombes Pol STEFANUS SATAKE BAYU SETIANTO, S.I.K

4. Kombes Pol drg LISDACANCER

5. Kombes Pol TOTO FAJAR PRASETYO S.E,M.M.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.