Press "Enter" to skip to content

Operasi Zebra Singgalang Tahun 2021, Sat Lantas Polres Payakumbuh Gelar Vaksinasi Masal.

Polres Payakumbuh melalui Satuan Lalu Lintas hari ini 18 November tahun 2021 kembali menggelar vaksinasi masal di gedung Command Centre Polres Payakumbuh terkait Operasi Zebra Singgalang tahun 2021.

Kasat Lantas Polres Payakumbuh Iptu Hendrianto, S.T.K.,S.I.K di dampingi oleh Kanit Patroli Aiptu Zuhelmi ketika di wawancarai mengungkapkan, ” Benar kita sedang melaksanakan Operasi Zebra Singgalang tahun 2021 yang bertujuan untuk mewujudkan kemanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran berlalu lintas dan pada hari ini kita melaksanakan giat vaksinasi masal sekalian kita menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, jadi secara tidak langsung dengan pendekatan yang humanis kami mengedukasi keduanya bagi masyarakat,” ungkap Kasat Lantas yang baru beberapa bulan menjabat di Polres Payakumbuh tersebut.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.,S.I.K ketika di temui di ruangan juga menambahkan, “Operasi Zebra Singgalang merupakan kegiatan rutin institusi kepolisian di seluruh Indonesia setiap tahunya saat menjelang Natal dan Tahun Baru, selain bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara kita juga memanfaatkan momen ini untuk melaksanakan giat vaksinasi dalam hal percepatan vaksinasi di Kota Payakumbuh,” jelasnya.

Pada gelaran kali ini jenis vaksin yang tersedia yaitu Pfizer untuk vaksin tahap 1 dan Sinovac untuk tahap ke 2. Seluruh kegiatan berlangsung aman dan tertib serta tetap di laksanakan dengan protokol kesehatan. ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.