Press "Enter" to skip to content

Di Duga Melakukan Tindak Pidana Penganiayaan Secara Bersama-sama, Polres Payakumbuh Amankan 5 Orang Pelajar

Satuan Reserse Kriminal ( Sat Reskrim ) Polres Payakumbuh amankan lima orang tersangka terduga kasus penganiayaan secara bersama-sama pada hari Senin, (31/01/2022) sekitar pukul 13.30 Wib.

Kelimanya masing-masing berinisial AM, BH, RM, MA dan JA yang merupakan pelajar pada salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Payakumbuh. Adapun korban bernama HF juga berstatus pelajar di Kota Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.,  S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Akno Pilindo, S.H., M.H. menerangkan kejadian ini di dasari atas ketidak senangan dari salah satu pihak, “Jadi si korban pernah memukul salah satu teman para tersangka, kemudian pada suatu momen tertentu tepatnya di TKP depan SMK Negeri 2 Payakumbuh jalan Anggrek Kel.Bulakan balai kandi Kec.Payakumbuh barat, para tersangka bertemu dengan korban,  Dan langsung menganiayanya secara bersama-sama.

Kejadian ini sempat di lerai warga di lokasi kejadian dengan cara melerai dan meneriaki serta mengejar para pelaku namun tidak berhasil, kemudian korbanpun segera di bawa ke RSUD Adnan WD oleh pihak sekolah, tetapi luka yang di alami korban semakin memburuk,  maka pihak RSUD Adnan WD segera merujuk korban ke RSUD Achmad Mochtar Bukittinggi,  malang dikata korban menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit tersebut.

Kasat Reskrim mengungkapkan, “Peristiwa penganiayaan ini terjadi di picu dari korban yang sebelumnya pernah memukul salah satu teman tersangka,” Jelasnya.

“Untuk saat ini kelima tersangka sudah di amankan di Mapolres Payakumbuh untuk menjalani proses penyidikan,  Dan terhadap korban akan di lakukan autopsi di Rumah Sakit Polri Polda Sumbar,” Tutur Kasat Reskrim ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.