Press "Enter" to skip to content

Tim Ops Satres Narkoba Polres Payakumbuh Amankan Seorang Pria Yang Di Duga Memiliki Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

Jajaran Satuan Reserse Narkotika Polres Payakumbuh amankan seorang warga Balai Batimah Kec Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh pada hari Jum’at tanggal 11 Februari 2022 pada pukul 17.00 Wib kemarin.

Tersangka yang berinisial EF tersebut tak berkutik ketika Polisi menyergap nya pada saat tersangka berada di rumahnya. Walau sempat berkelit namun berkat keuletan petugas di lapangan Polisi berhasil menemukan barang bukti di dalam tas pinggang merk FILA warna hitam berupa satu paket narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik bening dan tiga paket narkotika jenis daun ganja yang di bungkus dengan kertas pembungkus nasi.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.IK. melalui Kasat Narkoba AKP Desneri, S.H menjelaskan, penangkapan ini didasari oleh laporan masyarakat setempat, ” Setelah mendapat informasi kami menyebar anggota di lapangan untuk melakukan penyelidikan, setelah di pastikan informasi akurat kemudian kami melakukan penangkapan terhadap tersangka kemarin, ” jelas Kasat Narkoba.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah di amankan di Mapolres Payakumbuh dan kepada petugas tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang laki-laki berinisial EA dengan harga Rp 150.000,-. ” Keterangan dari tersangka ini akan kita dalami terlebih dahulu dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, ” pungkas Kasat. ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *