Press "Enter" to skip to content

Polisi Tangkap Pasutri Jual Sabu di Kota Payakumbuh

Satuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh mengamankan pasangan suami istri ( pasutri ) yang diduga melakukan tindak pidana memiliki, menguasai dan menyediakan narkotika golongan 1 jenis sabu pada hari Jum’at kemarin (15/4).

Pasangan yang di ketahui berinisial ” DS ” (47) yang juga merupakan mantan personil TNI ini di amankan bersama istrinya berinisal “IA” (25) di rumahnya yang beralamat di Kelurahan Padang Tiakar Kota Payakumbuh.

” Jual sabu ini di rumahnya, kalau menurut pengakuan, mereka melakukan hal ini karena tergiur akan untung yang banyak dan cepat, namun bagaimanapun tetap akan kami proses sesuai hukum yang berlaku, ” ujar Kasat Narkoba AKP Desneri, S.H.

“Sebelum melakukan penggerebekan anggota kita melakukan penyamaran dulu untuk memastikan kebenaran informasi yang di dapat, setelah di pastikan benar baru di lakukan penggerebekan. Pada saat di grebek ke duanya tidak melakukan perlawanan, ” jelas Kasat lagi.

Dalam penggerebakan itu polisi menemukan beberapa barang bukti di antaranya 23 Paket di duga narkotika jenis sabu yang di bungkus plastik bening, 1 unit handhone merk samsung, 1 buah kotak rokok merk win, uang sebesar Rp 150.000 dan 1 buah dompet warna hitam.

” Saat ini kedua tersangka besert barang bukti sudah kita amankan ke Mako, dan saat ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap inisial “R” yang merupakan pemasok narkotika tersebut, ” tutup Kasat. (hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.