Press "Enter" to skip to content

Sedekah 1000 Perhari, Wujud Kepedulian Personil Polres Payakumbuh Terhadap Sesama

Aksi Peduli terhadap sesama dan junjung tinggi rasa kemanusiaan sangat terlihat di lingkungan Polres Payakumbuh terhadap sesama dengan rutin melaksanakan kegiatan infak 1.000 perhari setiap selesai melaksanakan apel pagi.

Kabag SDM Polres Payakumbuh Kompol Yulianis Eko Sulistyo, S.H.M.H yang menerangkan bahwa kegiatan sedekah 1000 perhari ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rejeki yang telah diberi dan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama terutama yang membutuhkan.

” Kita melaksanakan ini setiap selesai apel pagi baik di Polres maupun Polsek dan setiap sebulan sekali akan di kompulir oleh personil SDM dan pengurus mesjid yang akan di teruskan kepada orang yang mmebutuhkan, ” jelas Kabag SDM.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif baik dari personil Polres maupun masyarakat yang telah menerima bantuan dari hasil sedekah yang di berikan oleh para abdi negara ini.

” Kita mengutamakan memberikan sumbangan ini kepada para personil terlebih dahulu jika ada yang membutuhkan baik itu personil yang masih aktif maupun sudah purna tugas dan jika dalam bulan itu tidak ada dari personil maka kita akan memcari kepada masyarakat luar, ” pungkas Kompol Eko. ( hd/hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.