Press "Enter" to skip to content

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Payakumbuh Laksanakan Funbike Semarak Bhayangkara

Polres Payakumbuh laksanakan acara funbike semarak Bhayangkara, bertempat di Polres Payakumbuh, Minggu (19/6/2022).

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira,  S.H., S.I.K. ikut hadir dan memimpin kegiatan dimaksud bersama-sama dengan segenap keluarga besar Polres Payakumbuh dari mulai personel,  Pju dan tidak ketinggalan juga dihadiri oleh Ibu-ibu Bhayangkari bersama dengan para keluarga.

“Kegiatan Funbike ini kami laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 yang bertujuan untuk menjalin sinergitas TNI/Polri bersama masyarakat dan awak media yang ada di Payakumbuh,” Ujar Kapolres.

Sebagai juru start langsung di pimpin oleh AKBP Alex yang dilepas di gerbang mako Polres Payakumbuh dan diikuti oleh PJU Polres beserta jajaran Polsek, TNI, awak media, Ibu-ibu Bhayangkari, serta masyarakat umum dengan jarak tempuh ada sekitar 6 Km dan finis kembali ke Polres.

“Selain dalam rangka memeriahkan hari jadi Kepolisian , kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan antara TNI/Polri, awak media dan masyarakat untuk menjalin sinergitas dengan instansi terkait guna menunjang kelancaran pelaksanaan tugas sehari hari, ” Tutur Kapolres.

Usai acara, untuk semakin mempererat silaturahmi segenap peserta funbike melaksanakan foto bersama dan coffe Morning di mako Polres Payakumbuh.

“Akhir kata, kami segenap keluarga besar Polres Payakumbuh mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 76, Semoga Polri di hari jadinya yang ke-76 ini, semakin dicintai oleh segenap lapisan masyarakat dan do’akan kami akan lebih baik lagi untuk kedepannya,  baik itu dalam setiap perbuatan dan tindakan,” Pungkas Kapolres(Hms).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.