Press "Enter" to skip to content

SAT NARKOBA POLRES PAYAKUMBUH KEMBALI BERHASIL RINGKUS TO NARKOTIKA JENIS SABU

Selang beberapa jam mengamankan 2 orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika, Sat Narkoba Polres Payakumbuh kembali amankan 1 orang tersangka pelaku tindak pidana narkotika.

Adalah panggilan Nov (36) yang merupakan warga Kelurahan Balai Jariang Kec Payakumbuh Timur berhasil di ringkus oleh Tim Opsnal Sat Narkoba pada hari Selasa (28/06/2022) malam sekitar pukul 20.00 Wib di samping Toko Pizza Hut Kota Payakumbuh.

Kasat Narkoba Polres Payakumbuh AKP Desneri, S.H mejelaskan bahwa yang bersangkutan ini masuk ke dalam Target Operasi ( TO ) Sat Narkoba pada Ops Antik Singgalang 2022 kali ini.

” Sebenarnya yang bersangkutan telah lama menjadi target operasi kami, dan akhirnya tim kami berhasil meringkusnya kali ini bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Antik Singgalang 2022, ” jelas Kasat.

Di kenal lihai dalam menjalankan aksinya tersebut polisi hampir saja kecolongan saat meringkus tersangka, karena pada saat di lakukan upaya paksa atas dirinya yang berlokasi di sebelah Toko Pizza Hut pasar Payakumbuh polisi tidak menemukan narkotika tersebut padanya.

” Kita hampir saja ” Zonk ” saat melakukan penangkapan terhadap tersangka karena kita gagal mendapatkan barang bukti di TKP, namun insting kami mengatakan mustahil tersangka tidak memiliki sabu-sabu tersebut, setelah di desak akhirnya tersangka mengakui bahwa narkotika tersebut di simpan di rumahnya di Kel. Balai Jariang Kec. Payakumbuh Timur, ” ungkap Desneri sembari tersenyum.

Di rumah tersangka Polisi akhirnya menemukan barang bukti berupa 1 paket sedang plastik bening yang di duga berisi narkotika jenis sabu, 1 unit sepeda motor Yamaha N-Max warna merah BA 3470 MO dan 1 unit handphone. Kemudian tersangka beserta keseluruhan barang bukti di gelandang ke Mapolres Payakumbuh untuk pengusutan lebih lanjut. ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.