Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh, Gerak Cepat Bantu Masyarakat Tidak Mampu Yang Terdampak Kenaikan Harga Subsidi BBM

Payakumbuh—Gerak cepat Polres Payakumbuh dalam memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak penyesuaian harga subsidi BBM patut di acungi jempol, Pasalnya kegiatan dari rombongan yang di pimpin oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H. langsung di instruksikan oleh Kapolres Payakumbuh AKBP. Alex Prawira,  S.H., S.I.K. yang Kegiatannya dimulai sekira pukul.10.00 Wib,  Rabu 7 September 2022  di wilkum Polres Payakumbuh, Alhamdulillah berlangsung sukses.

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat tidak mampu seperti Sopir Angkot, Sopir Umum, Pangkalan Ojek, Penjual makanan asongan , Pengendara becak motor yang terdampak dari kenaikan dari penyesuaian harga subsidi BBM di maksud, yang mana pemberiannya langsung diantarkan oleh Polres Payakumbuh kepada penerimanya.

Pada Pembagian Bantuan Sosial tersebut, Kapolres menghimbau serta memberikan Edukasi dan Sosialisasi Kepada masyarakat penerima Bansos.

“Semoga bantuan sosial berupa sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, setidaknya dapat meringankan beban akibat dampak dari kenaikan harga atau pengalihan subsidi BBM oleh pemerintah dan berharap masyarakat dapat menyikapinya secara positif serta ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Payakumbuh terhadap masyarakat, ” Ujar Kapolres.

Kegiatan rombongan pemberian bantuan sosial ini di laksanakan dengan memberikan 150 paket sembako, yang langsung di lepas oleh Kapolres serta di awasi oleh Wakapolres di lapangan dengan di ikuti oleh Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat intelkam dan Personel Polres Payakumbuh.(hms.)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.