Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan ke 74

Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74 Polres Payakumbuh mengadakan syukuran yang di laksanakan di aula rupattama Polres Payakumbuh, Kamis (08/09/2022)

Kegiatan syukuran tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh Ny. Rini Alex Prawira, pejabat utama polres payakumbuh, kapolsek sejajaran, polwan sejajaran polres payakumbuh serta purnawirawan polwan polres payakumbuh.

Dalam sambutanya Kapolres Payakumbuh terlebih dahulu memberikan salam penghormatan kepada para polwan kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada para Polwan, semoga tetap tangguh dan berwibawa dalam pelaksanaan tugas kedepanya.

” Saya mengingatkan kepada rekan polwan bahwa imam kalian yang utama adalah para suami, namun karena para Polwan juga adalah sebagai abdi negara maka kewajiban terhadap tugas-tugas Polri tidak boleh diabaikan, silahkan atur waktu antara tugas dan keluarga dan mari bekerja dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat akan tumbuh dengan sendirinya,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan setiap memperingati Hari Ulang Tahun selalu terkandung dua makna didalamnya yakni sebagai ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa dan sebagai sarana untuk intropeksi dan evaluasi terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi sehingga dapat meningkatkan, memperkuat, semangat, dan memotivasi serta komitmen pengabdian di masa yang akan datang.

” Semoga di usia ke 74 ini Polwan akan tumbuh dan berkembang sesuai visi, misi dan tujuan organisasi Polri, ” sambung AKBP Alex.

Setelah sambutan dari Kapolres acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh dan di berikan kepada Polwan senior Iptu Eldrinawati dan Polwan junior Briptu Tika, makan siang dan acara hiburan. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.