Press "Enter" to skip to content

Patroli Dialogis, Kasat Binmas Sampaikan Himbauan ke Pedagang Pasar  

Sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan serta selalu terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif Kepolisian Resor ( Polres ) Payakumbuh kerap melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat berkumpul dan berkegiatanya masyarakat salah satunya di Pasar Ibuh Kota Payakumbuh, Selasa (13/09)

 

Kegiatan yang langsung di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Yuneldi Chainir, S.E beserta personil KRYD Polres Payakumbuh tersebut di lakukan dengan maksud agar kehadiran selalu ada di tengah-tengah masyrakat.

 

Kasat Binmas  mengatakan,  dalam patroli dialogis ini dirinya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan pasar, menjaga keamanan dan ketertiban bersama dengan petugas yang menjaga keamanan di Pasar Ibuh.

 

” Kami mengimbau masyarakat untuk selalu waspada ketika berada di tempat keramaian dalam hal ini pasar, karena kita tidak tau siapa, kapan dan di manapun tindak kejahatan bisa saja terjadi, ” ujarnya.

 

Selain berikan himbauan Yuneldi juga menjelaskan patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Personil Polres Payakumbuh khususnya Sat Binmas dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti copet, jambret dan lainnya serta untuk memberikan himbauan protokol kesehatan guna cegah virus corona. ( hms* )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.