Press "Enter" to skip to content

Kepedulian Terhadap Sesama, Polres Payakumbuh Gelar Sedekah 100 Sehari

” Sedekah 1000 sehari ” demikianlah tema yang di gunakan oleh seluruh personil Polres Payakumbuh untuk memperlihatkan bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama personil kepolisian maupun masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini terlihat dengan selesainya gelaran apel pagi yang di laksanakan setiap hari personil langsung melaksanakan pengumpulan infak dan sedekah secara serentak di setiap satuan fungsi.

” Kita melaksanakan hal ini adalah sebagai perwujudan kepedulian dan solidaritas sesama hamba Allah, baik itu antr personil kepolisian dan kantor maupun kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, ” ujar Wakapolres Kompol Russirwan, S.H.

Lanjut Wakapolres lagi semua sumbangan yang rutin di laksanakan setiap selesai apel pagi oleh seluruh personil ini nantinya akan di kompulir melalui Bag SDM dan setelah cukup baru di salurkan kepada orang yang membutuhkan

” Dalam pemberian bantuan ini kita lebih dahulu mengutamakan para personil di kantor, jika tidak ada kita menyasara para purnawirawan polri dan warakawuri, dan jika tidak ada baru kita memberikan bantuan kepada masyarakat melalui personil Bhabin, namun tidak tertutup kemungkinan jika sumbangan yang di kumpulkan memadai kita akan salurkan kepada semua objek di atas, ” ucap Kompol Eko Sulistyo selaku Kabag SDM Polres Pagakumbuh.

Tampaknya motto “POLRES PAYAKUMBUH BERIBADAH” yang di canangkan oleh Kapolres AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K berjalan dan di pahami oleh seluruh personil dengan berjalanya kegiatan ini secara rutin dan continue. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.