Press "Enter" to skip to content

Kunjungi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Perlihatkan Sinergitas TNI-Polri

Dalam upaya menjalin sinergitas untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kenagarian Seberang Air Kec Lareh Sago Halaban bersama Babinsa melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga binaan, Selasa (27/9)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Putra Ardian bersama Serda Iskandar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak untuk turut berperan dalam menjaga wilayahnya dari gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa apabila membutuhkan pertolongan polisi segera menghubungi Bhabinkamtibmas / Babinsa atau Polsek setempat dalam hal ini Polsek Luhak Polres Payakumbuh.

Salah satu himbauan yang di berikan oleh personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini ialah menghimbau warga binaan yang akan melaksanakan bepergian dengan memakai kendaraan roda dua maupun roda empat agar membawa surat surat kelengkapan kendaraan, memakai helm standar SNI, memiliki SIM dan mematuhi peraturan lalu lintas serta mengingatkan kepada warga tentang maraknya begal dan pencurian binatang ternak seperti sapi, agar selalu waspada akan hal tersebut.

” Dengan meningkatkan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan tokoh masyarakat dalam menjaga kamtibmas sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik, ” pungkas Putra. (Hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.