Press "Enter" to skip to content

Curi Kendaraan Memakai GPS, Raja Curanmor Di Bekuk Sat Reskrim Polres Payakumbuh

Sepandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, demikianlah perumpamaan yang tepat di berikan kepada tersangka ZA (44) pelaku curanmor yang meresahkan warga kota payakumbuh ini.

Bagaimana tidak hari naas itu akhirnya datang juga, ZA beserta dua orang rekanya BC (42) dan HD (44) setelah tim opsnal Sat Reskrim meringkus mereka di kenagarian Suliki Kabupaten 50 Kota, Selasa (27/9)

” Mereka kita ringkus di tempat berbeda sesuai dengan keterangan yang kita dapatkan dari masing-masing tersangka, ” ungkap Kasat Reskrim AKP Akno Pilindo, S.H saat di temui di ruang kerjanya.

Kasat Reskrim menjelaskan penangkapan di lakukan terlebih dahulu kepada tersangka ZA setelah dirinya berhasil mencuri sepeda motor Honda Beat BA 5781 MN warna hitam, dan setelah itu berdasarkan keterangan ZA tim buser berhasil meringkus dua rekan lainya.

” Sepeda Motor tersebut ternyara di pasangi GPS oleh sang empunya, hal ini sangat membantu kita dalam pengungkapan kasus, ” ungkap Kasat.

Dari tangan para tersangka, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat BA 5781 MN warna hitam, satu unit sepeda motor honda vario warna putih tanpa no pol, gunting besi warna hitam serta satu buah kunci letter T.

” Saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap tersangka karena di sinyalir masih ada tkp lainya di wilayah hukum Polres Payakumbuh, ” pungkas Kasat. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.