Press "Enter" to skip to content

Operasi Bina Waspada Singgalang 2022, Polres Payakumbuh Sasar Pelajar Sekolah

Tak ingin luput dari sasaran Operasi Bina Waspada Singgalang 2022, personil Polres Payakumbuh juga menyasar para pelajar sekolah yang berada di wilayah hukum Polres Payakumbuh.

Operasi bina waspada singgalang 2022 kali ini mengambil tema pencegahan paham radikalisme, intoleransi serta anti pancasila.

Menurut Kasat Binmas Polres Payakumbuh AKP Yuneldi Chainir, S.E para pelajar ini merupakan generasi penerus bangsa yang harus di beri pembinaan dan arahan terhadap ancaman paham radikalisme, intoleransi dan anti pancasila.

” Suatu kerugian bagi negara dan bangsa jika para generasi muda kita dalam usia yang cukup belia bila terpengaruh pada paham radikalisme serta anti akan pancasila, ” ujar Kasat.

Dalam kegiatan tersebut pihak kepolisian dalam hal ini polres payakumbuh berikan arahan dan pemahaman akan bahaya intoleransi serta anti pancasila tersebut serta cara pengantisipasian nya.

” Harapanya para pelajar ini paham akan bahayanya serta tidak terpengaruh dengan hal buruk yang akan membahayakan dirinya serta orang-orang di sekelilingnya, ” pungkas Kasat. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.