Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Perbuatan Asusila, Polwan Polres Payakumbuh Turun Ke Jalan  

Di bawah temaramnya lampu kota di sepanjang trotoar dari Simpang Benteng hingga SLTP N 1 Payakumbuh memantik keinginan para pemuda pemudi untuk berkumpul dan bercengkrama sesamanya hampir setiap malam.

Menurut laporan masyarakat yang pernah melewati lokasi tersebut kepada pihak keamanan dalam hal ini Polres Payakumbuh, area tersebut banyak di salahgunakan oleh anak-anak muda baik pria ataupun pria untuk berbuat hal-hal yang tidak sedap di pandang mata.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K memerintahkan anak buahnya di bawah kendali Kabag Ops AKP Romarpue Almi, S.H.M.H untuk melakukan patroli dan monitoring ke lokasi-lokasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

” Kita menerjunkan tim patroli gabungan dari berbagai satuan fungsi dan bagian termasuk personil polwan untuk melakukan monitoring dan pengawasan terhadap sasaran patroli pada , Sabtu (9/10) malam, ” ujar Kabag Ops.

Personil Polwan langsung bertebaran pada lokasi di sepanjang tersebut melakukan patroli dan himbauan kepada para pengunjung untuk tidak melakukan hal-hal yang akan membuat citra Kota Payakumbuh rusak di mata daerah lain.

” Selain di sana kita juga mengerahkan personil kepada lokasi-lokasi lain seperti taman wisata batang agam, ngalau indah dan lokasi lainya yang di anggap dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, ” pungkas Roma. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.