Press "Enter" to skip to content

Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Sat Samapta Polres Payakumbuh Lakukan Patroli Objek Vital

Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Payakumbuh serta antisipasi timbulnya tindak kriminal atau kejahatan jajaran Satuan Samapta Polres Payakumbuh melaksanakan patroli obyek vital, seperti yang dilakukan Senin (24/10) di RSKIA Annisa Kota Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K, melalui Kasat Samapta IPTU Imam Teguh, S.H mengungkapkan, aktifitas masyarakat sangat tinggi di beberapa objek vital termasuk pada fasilitas kesehatan (rumah sakit-red), oleh sebab itu patroli dan pengawasan harus ditingkatkan.

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, personel Sat Samapta Polres Payakumbuh menggelar monitoring dan pengawasan serta pengamanan objek vital termasuk lokasi pelayanan kesehatan yang ada di Kota Payakumbuh ,” ujar Iptu Imam.

Terusnya, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan Personel yang melaksanakan kegiatan pengaman, tetap utamakan keselamatan, menjalin mitra dengan Satpam dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang nyaman,aman, dan kondusif, ” pungkasnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.